Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 8 September 2008

SMPN 1 Dolopo Gelar Persami Peringati Hari Pramuka

Tahun ini merupakan tahun-tahun yang meriah bagi bangsa Indonesia. Bagaimana tidak dari tanggal 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan dan tanggal 14 Agustus merupakan hari lahirnya Gerakan Pramuka. Rakyat dan Bangsa Indonesia sangat antusias menyamput 2 hari yang benar-benar bersejarah itu.

Tidak terkecuali SMPN 1 Dolopo, guna ikuti berpartisipasi memperingati kedua hari tersebut, banyak kegiatan yang telah dipersiapkan untuk diperlombakan. Seperti halnya karnaval, gerak jalan, jalan santai, dan tidak ketinggalan Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu). Persami kali ini dilaksanakan tanggal 23 s/d 24 Agustus 2008 bertempat dihalaman SMPN 1 Dolopo Madiun. Perkemahan ini diikuti oleh seluruh Penggalang Putra-Putri dari kelas 7 dan seluruh Dewan Penggalang putra dan putri.

Acara ini juga dihadiri oleh para alumnus SMPN 1 Dolopo, dan para Pembina Pramuka Gugus Depan seperti : Kak Dasuki, Kak Heru, Kak Rum Sarotin, Kak Sriani, Kak Anik dan masih banyak lagi, tak terkecuali dari Pembina Pasukan seperti Kak Abin, Kak Ari, Kak Nur dll.

Tujuan diadakan kegiatan persami ini adalah untuk meningkatkan kualitas mental dan disiplin para peserta penggalang seluruhnya, serta mempertebal jiwa kemandirian dan kepemimpinan. Tampak foto diatas para Dewan Penggalan Putra dan Putri sedang berpose. Pesan Kak Yudi… Amalkan isi dari Dasa Dharma dan Tri Satya agar menjadi pramuka yang sejati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: