Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 14 Januari 2009

Acara Pisah Kenal Kepsek SMPN 1 Dolopo

cimg5876Pada hari Selasa, tanggal 6 Januari 2009 kemarin, SMP Negeri 1 Dolopo punya gawe yaitu Pisah Kenal atau Serah Jabatan Kepala Sekolah, dari Kepala Sekolah yang lama yaitu Bpk. SOewarno, BA digantikan dengan Drs. Sikun M.Pd. sebagai Kepala Sekolah yang baru.

Acara ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Madiun yaitu Bpk. Mardi beserta beberapa staf dan juga Kepala Cabang Dinas Dolopo, Ketua Komite dan beberapa Kepala Sekolah disekitar lingkup pendidikan di Kecamatan Dolopo.

Sudah 3 tahun sudah Bpk. Soewarno menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Dolopo. Cukup banyak sudah prestasi beliau untuk membenahi keadaan sekolah ini. Terbukti dibangunnya beberapa gedung, baik itu untuk ruang kelas, lab. komputer, lab. bahasa, ruang pertemuan dan masih banyak lagi.

Dalam kelulusan siswa, selama beliau menjabat sampai dengan tahun ajaran 2007 – 2008 kemarin, tidak ada satupun anak yang tertinggal atau bisa dikatakan lulus 100%. Saat beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah, pernah juga merealisasikan kegiatan belajar yaitu model Moving Class.

Ya… terima kasih Bapak Soewarno, mudah-mudahan segala bentuk kebijaksanaan bapak akan kami kenang. Bagaimanapun juga bapak Soewarno telah ikut pula memajukan nama besar SMP Negeri Dolopo tercinta ini. Selamat jalan bapak Soewarno, Keluarga Besar SMP Negeri 1 Dolopo sangat berterima kasih atas kebijaksanaan-kebijaksanaan yang bapak berikan untuk membawa SMP Negeri 1 Dolopo ini menjadi SSN (Sekolah Standar Nasional) dan menuju ke sekolah RSBI (Rintisan Sekolah Berbasis Internasional).

Iklan

Responses

  1. CALON SISWA KELAS VII SMPN 1 DOLOPO NILAINYA BAGUS-BAGUS. ALHAMDULILLAH ………….. SAJAK TAMBAH ENAK GURU YANG NGAJAR


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: