Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 22 Mei 2009

Duta Putra-Putri SMPN 1 Dolopo

CIMG6236 CIMG6233 CIMG6229 CIMG6232 CIMG6228
Saat Dies Natalis di SMPN 1 Dolopo yang ke 46 bulan lau, even pemilihan Duta Putra-Putri Sekolah Diadakan. Masing-masing kelas mengirimkan 2 orang putra-putri sebagai walik mereka. Tak heran jika ternyata kompetisi ini berlangsung dengan seru.

Ternyata…. memang luar biasa, bak seorang model sungguhan, mereka mempunyai bakat yang patut diacungi JEMPOOL. Terbukti saat tampil dan berjalan di atas catwalk mereka tidak canggung lagi. Dengan keanekaragaman gaya, mengundang decak kagum dan tepuk tangan yang mengharu para penonton.

Memang sebagai pelajar, prioritas utama tentu saja urusan sekolah. Tetapi akan sangat positif jika pelajar memiliki kegiatan di luar sekolah dan tentu saja dalam pengawasan orang tua.

Di SMPN 1 Dolopo, dunia model ternyata menjadi salah satu favorit para pelajar laki-laki juga perempuan. Tetapi dengan serangkaian kegiatan yang sudah rutin digelar, para model mendapatkan berbagai pelatihan saat akan tampil di depan publik.

“Menjadi model tidak hanya soal kecantikan, tetapi kepribadian. Harus disiplin, tepat waktu, bisa mengendalikan emosi, juga menjaga kondisi tubuh,” ujar salah seorang wakil duta putra-putri SMPN 1 Dolopo

Keberadaan orang tua tentu saja sangat membantu kepercayaan diri anak. Apalagi ketika anak tersebut baru saja mencoba sesuatu yang baru. “Saya senang kalau ada orang tua. Kadang-kadang kalau kecapean atau tidak enak mood, bisa bercanda-canda sama orang tua. Jadi tidak terlalu tertekan,” lanjutnya.

Untuk mengikuti kegiatan modelling, ada beberapa hal yang menurut Elga harus diperhatikan. “Urusan sekolah itu yang utama. Selebihnya kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan, memperhatikan makanan dan istirahat,”

Iklan

Responses

  1. cantik, comel, molek

  2. hai….., web site nya kok jarang di update, ehm sering-sering diupdate ya… , by the way situs nya keren banget, ehm cayoo… buwat yang bikin and sukses to smpn 1 dolopo

  3. makin hebat aja ya tampilan smp negeri 1 dolopo. Siapa yang buat? kapan2 gurunya yang belum bisa hebat ini…. dikasih bagian ilmu biar sedikit kecipratan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: