Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 23 Juni 2009

PERPISAHAN KELAS IX SMPN 1 DOLOPO

CIMG6858
CIMG6857CIMG6867CIMG6865Hari Senin, 22 Juni 2009 SMPN 1 Dolopo mengadakan acara perpisahan bagi keloas IX. Seperti acara perpisahan tahun-tahun sebelumnya, perpisahan kali ini diadakan sangatlah sederhana. Dengan saling berjabat tangan dan pengalungan tanda kelulusan mengiringi suasana perpisahan kali ini. Suasana haru menyambut perpisahan kelas IX tahun ini, sebanyak 360 siswa telah diserahterimakan kembali pada pihak Komite sekolah oleh Bapak Kepala Sekolah (Bpk. Sikun, M.Pd).
Sungguh prestasi yang luar biasa, tahun ini SMPN 1 Dolopo menempati ranking 2 setelah SMPN 1 Mejayan. Dengan Nilai NEM 38,90 yang diperoleh Rizki Lukitasari dan 38,70 yang diperoleh Andriyaning Tyas seluruhnya siswa kelas 9A.
Silahkan Download Hasil NEM SMP Se-Kab. Madiun

Iklan

Responses

  1. waduh, saya cukup bangga, tempat sekolahku dulu kini telah begitu maju…. tapi kok aku gak lihat guru – guruku dulu ya, Pak Joko yang ngajar fisika, Pak Hendro yang ngajar matematika, bu Yani yang ngajar Geografi, aku masih ingat temanku pada ngacir di jejer karena tak bisa jawab saat ditanya negara penghasil jagung….. Pak Sarmun Guru agama…..Temanku Jonet, Sinung… dimana ya. Oya rumahku timur jembatan ketawang yang sekarang tinggal ambruknya saja….oya waktu itu kepala sekolahku pak Daryadi th 1977 – 1980


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: