Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 15 Juli 2009

MASA ORIENTASI SISWA (MOS) SMPN 1 DOLOPO BERAKHIR

CIMG7904

CIMG7906 CIMG7905 CIMG7907

Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMPN 1 Dolopo tahun pelajaran 2009/2010 telah berakhir hari ini (15 Juli 2009). Upacara penutupan MOS kali ini ditutup oleh Bpk. Ma’mun Fauzi selaku Wakil Kepala SMPN 1 Dolopo.

Selama 3 hari, calon siswa baru SMPN 1 Dolopo, sejak hari Senin, 13 Juli 2009 sampai dengan 15 Juli 2009 telah mendapatkan bimbingan dan arahan baru seputar SMPN 1 Dolopo. Seperti wawasan Wiyatamandala, Tata Krama, Pengenalan Lingkungan Sekolah, OutBound, Pentas Seni, Kerja Bakti, Sholat Dhuhur berjamaah dan lain-lain, yang diharapkan agar siswa dapat untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan SMPN  1 Dolopo.

Tahun ini SMPN 1 Dolopo menerima siswa baru sebanyak 320 siswa dari 10 kelas yang ditetapkan, dari kelas 7 A sampai J. Namun untuk jumlah siswa untuk tiap-tiap kelas hanya 32 anak, kecuali kelas RSBI yang berjumlah 30 anak. Pada sistem penerimaan siswa baru yang menggunakan sistem On-Line, di SMPN 1 Dolopo  mampu menjaring 290 siswa kelas reguler. Diurutkan sesuai dengan peringkat, ternyata nilai NEM yang diterima di SMPN 1 Dolopo tertinggi se-kabupaten Madiun yaitu 29,20 (dari siswa SD Mlilir 1 Dolopo), dan NEM terendah adalah 24,40.

Bravo buat SMPN 1 Dolopo!!! mudah-mudahan dari sejumlah siswa baru yang diterima, kelak mampu menciptakan pelajaran-pelajar yang proposional dan profesional dari sistem pembelajaran para guru yang kreatif dan inovatif.

Iklan

Responses

  1. well zaq dah lama ga vsekolah d situ btw i loved sltpn 1dolopo gooooooooooooooooooooooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: