Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 22 Agustus 2009

MENGETIK 10 JARI BAGI SISWA RSBI KELAS 7

CIMG8270
CIMG8271 CIMG8268 CIMG8273 CIMG8278
Mengetik adalah hal yang biasa, namun jika mampu mengetik dengan 10 jari merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Tak heran jika siswa-siswi kelas 7 RSBI semakin mahir dengan pelajaran mengetik 10 jari kali ini. Dengan menggunakan bantuan program Rapid Typing, mampu meningkatkan kemampuan siswa akan kecepatan dan pemahaman mengetik 10 jari.

Memang target di kelas 7 dan 9 harus mampu untuk mengetik 10 jari. Mengetik dengan bantuan 2 jari merupakan suatu hal yang kuno. Namun dengan bimbingan dan arahan dari Mr. Yudi, ternyata mengetik 10 jari sangatlah menyenangkan. Bukan lagi merupakan hal yang menyulitkan untuk berlatih mengetik dengan teknik 10 jari. Memang sich, pada tahap awal dirasa sangatlah sulit, karena mungkin di sekolah dasar tidak pernah diajarkan bagaimana mengetik 10 jari. Dan mungkin pula kebiasaan anak-anak hanya mampu mengetik 2 jari saja. Nah harapan pak Yudi, nantinya para siswa di SMPN 1 Dolopo mampu untuk mengetik 10 jari dengan baik dan cepat.
Bravo buat anak-anak SMPN 1 Dolopo yaa. Yang semangat untuk berlatih-dan berlatih. Memang segala sesuatu, diawal memanglah sulit karena belum terbiasa, namun jangan lupa untuk selalu mencoba dan mencoba. Nantinya pastilah akan membawa keuntungan yang luar biasa.
Bagaimana dengan pendapatmu??

Iklan

Responses

  1. HhEeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiii
    Dimas PW ojo mringis toooo

  2. duuh anak2 puuinter2 semua ya ngetiknya. Tapi tutup matanya itu kayak dasi ya? ga ada yang lain to …… oh ….. dasi malang benar nasibmu kini ….

    • bu heri murotibah, guru biologiku bagaimana kabarnya bu?lupa ga dengan saya???follow my fb ya bu pradhika amipradhana…terimakasih bu

  3. Ah ga’ asik P Yudi pasang foto saya kok kaya’ gitu !!!!

  4. wah wah wah ,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: