Oleh: SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Jawa Timur, Indonesia | 5 Agustus 2015

DAYA TARIK DELTA STUDY CENTER SEBAGAI BIMBEL MURAH NAMUN PRESTASINYA LUAR BIASA

Antusias anak-anak mendaftarkan bimbingan belajar Delta Study Center, sebelum kehabisan kuota

Antusias anak-anak mendaftarkan bimbingan belajar Delta Study Center setiap harinya, sebelum kehabisan kuota

Sejak dibukanya pendaftaran siswa baru untuk bimbingan belajar yang dibuka sejak tanggal 27 Juli 2015 seiring dengan permulaan tahun ajaran baru bagi siswa sekolah, tiap harinya telah banyak siswa baru yang telah mendaftar bimbingan belajar di Delta Study Center. Baik yang daftar dari wilayah Kecamatan Dolopo, Geger, Kebonsari, bahkan sampai dari Kecamatan Dagangan.

Saat penulis bertandang ke Delta Study Center, telah banyak siswa baru baik dari SD/MI – SMP/MTS – SMA/MA berjubel untuk mendaftarkan diri mengikuti bimbingan belajar disini. Mengingat kuota (jumlah siswa yang dibutukan) sangat terbatas. Alasannya mereka takut tidak mendapatkan tempat untuk belajar/les di Delta Study Center.

Bimbingan belajar ini telah berdiri sejak 2006 lalu. Namun tahun demi tahun telah memberikan pretasi yang luar biasa bagi anak-anak SD/MI-SMP/MTs-SMA/MA yang luar biasa (penulis telah menayangkan prestasi siswa yang telah belajar di Delta Study Center beberapa waktu lalu). Bimbingan belajar ini benar-benar murah dibandingkan dengan bimbingan belajar lain yang ada di wilayah Dolopo yang bayarnya ratusan bahkan jutaan rupiah.

Memang benar kalau kita mau berpikir, buat apa ikut bimbingan belajar yang bayarnya ratusan atau jutaan rupiah namun akhirnya prestasinya jeblok. Lebih baik uangnya untuk masuk ke jenjang sekolah lanjutan yang notabene biaya masuk ke sekolah jenjang berikutnya lumayan mahal. Bimbingan belajar Delta Study Center memang mengedepankan mutu pembelajaran dan prestasi bagi tutor dan siswa-siswinya serta mengingat keadaan perekonomian global. Atas dasar itulah Delta Study Center mengambil kebijakan untuk membuat Delta Study Center sebagai bimbingan belajar yang murah agar memasyarakat.

Monggo bapak/ibu yang mempunyai putra-putri yang sekolah ditingkat SD/MI – SMP/MTs – SMA/MA, tidak usah ragu lagi untuk mendaftarkan purtra-putrinya belajar disini. Bimbingan belajar ini mengedepankan mutu, kualitas dan prestasi. Mengapa penulis mengatakan begitu? Inilah ternyata jika putra-putri anda belajar di Delta Study Center :

  1. Dibimbing 1 Tutor untuk setiap mata pelajaran (Pada umumnya kalau mengikuti les di rumah belajar sering kita jumpai 1 guru merangkap semua mata pelajaran).
  2. Kelas dibatasi maksimal 10 anak (Sering kita jumpai di rumah belajar banyak siswa berjubel namun gurunya hanya 1 orang, sehingga konsentrasi dan fokus belajar tidak maksimal).
  3. Tersedia lengkap kumpulan soal-soal asli UTS, UAS, UAN, USBN, Prediksi dan Try Out (Kumpulan soal-soal ini tentunya tidak dimiliki oleh bimbingan belajar lain, sehingga sangat menunjang belajar demi prestasi belajar siswa).
  4. Biaya SPP tiap bulan murah (Biayanya sangat terjangkau bagi semua kalangan orang tua).
  5. Teknik dan trik belajar yang sangat mudah dan tepat (Karena didukung dengan kemampuan Tutor sebagai Sarjana Pendidikan (S1) sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing. Tutor yang ramah, sabar sehingga suasana belajar yang menyenangkan, dengan ditunjang jumlah siswa yang dibatasi, sehingga kemampuan siswa dalam belajar bisa diperhatikan oleh tutor).
  6. Jadwal belajar yang fleksibel (Jadwal les setelah pulang sekolah dan tidak setiap hari, sehingga siswa bisa mengikuti kegiatan sekolah atau kegiatan lain seperti mengaji).

Kurang apa lagi? Ayo segera daftarkan putra-putri anda les di Delta Study Center Dolopo !!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: